Rabu, 08 Juli 2015

Kembalinya sahabat ku

Sebenarnya tulisan ini bisa ku katakan berlebihan. Postingan ini berhubungan dengan postingan ku sebelumnya terkait rusaknya laptop ku tersayang, yang merupakan sahabat ku *Hiks*

Ya, laptop ini adalah sahabat ku dikala aku kesepian di kost-an. Dia bisa menghibur ku dengan berbagai game dan film yang ada didalamnya. Begitupula saat aku ingin berselfie ria, dan yang paling utama menemaniku ketika au mengerjakan tugas-tugas ku. Ya, laptop ini telah menemani ku semenjak aku SMA hingga sekarang aku kuliah.

Beberapa minggu yang lalu, laptop ini jatuh sakit. Fannya tidak berfungsi. Hal ini membuatku sangat sedih dan membawanya ke salah satu service terkenal di Yogyakarta. Cukup panjang juga perjuangan ku membawa laptop ku yang sakit. Pada hari pertama aku datang membawanya, service tersebut tutup (Waktu itu hari minggu). Keesokan harinya, aku kembali tidak bisa membawa laptop ku karena kakak yang ku mintai tolong mengantarkan ku mendadak ke kampus. Selasa, barulah aku bisa mengantarkan sahabat ku ini menuju rumah sakitnya *HIKS*

Butuh empat hari bagi service itu untuk mendiagnosa penyakit sahabat ku. Hari keempat, aku mendapat sms dari mas tukang service mengenai penyakit laptop ku. Segera ku balas sms itu, supaya masnya segera melanjutkan proses operasi bagian dalam laptop ku *Heheehe* yakni fannya.

Setelah koma selama beberapa hari, laptop ku tersayang kembali sadar pada hari ketiga. Segera aku mendapat sms bahagia itu dari mas tukang service.
Gembira. Itulah yang ku rasakan. Segera aku mengirim pesan BBM kepada kakak rohani ku supaya menemani ku menjemput laptop, sahabat ku.

Hal ini tetap menguji ku. Pasalnya, aku harus menunggu kak Erma selesai ngampus. Service itu tutup pada pukul 16:30WIB, sementara saat ini sudah pukul 16:00WIB.Rasanya aku tidak kuat jika harus menunggu satu hari lagi.

Untunglah kak Erma segera datang. Dengan penuh rasa syukur kepada Yesus Kristus, aku membawa laptop ku dari tempat service setelah selesai membayar biaya servicenya.

Sekarang, dengan perasaan bahagia itu, aku tengah mengetik dengan ditemani kak Erma *Duduk di depan ku dan tidak melihat tulisan ku ini* dan ayam balado nikmat di sisi kiri ku.



^^
Share:

0 komentar:

Posting Komentar