Senin, 29 Juni 2015

Aku dan Blog Lama Ku

Kalau teman-teman membaca post pertama ku, aku mengatakan bahwa ini adalah blog ku yang keempat. Blog ku yang sebelumnya, telah ku hapus beberapa menit yang lalu. Mengapa begitu? Ceritanya panjang.

Ini bermula ketika laptop ku mengalami kerusakan beberapa minggu yang lalu. Setelah beberapa hari tidak ku gunakan, ternyata laptop ku bisa kembali sehat. Merasa semuanya telah baik-baik saja, aku tidak membawa Ochi (nama laptop ku) ke service.

Ternyata beberapa hari yang lalu, Ochi kembali jatuh sakit, bahkan kali ini lebih parah. Ochi hanya bisa dihidupkan selama 5 menit kemudian mati. Sengsara karena tidak bisa menggunakan Ochi, aku beralih ke handphone dan mulai mencari kesibukan lain.

Ketika mencari kesibukan inilah, aku banyak membaca artikel dan fanfiction sehingga adrenalin ku untuk menulis timbul. Dengan harap-harap cemas aku menekan tombol power pada Ochi, namun sayang sakitnya belum hilang.

Merasa depresi dengan keadaan ini, sehabis ujian hari ini aku berniat singgah di lab komputer kampus ku bersama sahabat ku Tia. Tia sedang sibuk dengan urusannya dan meninggalkan ku sendiri di meja komputer kami. Saat sedang asyik mengetik, Tia kembali kemeja kami dan melihat pada layar komputer ku.

Aku mencoba bersikap biasa saja, berharap Tia tidak memperhatikan bahwa aku sedang menulis blog. Ternyata mata jelinya menatap nama blog ku yang alay -,-.
Segera setelah dia berlalu, aku mengganti blog ku dan memindahkan semua postingan ku ke blog yang baru ini.

Blog yang lama ku hapus tanpa meninggalkan bekas postingan sedikit pun. Aku belajar untuk tidak menggunakan nama-nama aneh dalam akun apapun, karenanya, setelah berpikir keras, aku memutuskan menggunakan nama asliku saja untuk blog ku yang baru.

^^
Share:

0 komentar:

Posting Komentar