Minggu, 28 Juni 2015

ミッドナイトホラースクール オープニング





ミッドナイトホラースクール オープニング


Ini dia nih...

Midnight Horror School (MHS). 

Salah satu kartun favorit adek gua dulu, waktu zaman-zamannya Spacetoon. Jadi keinget deh. Heheheh.

MHS ini menceritakan sebuah sekolah horror (sesuai judulnya sih) dalam bentuk kartun. Kreatif baget dah pokoknya yang nulis nih cerita. Anak-anak jadi gak terlalu takut lagi sama yang namanya hantu, soalnya karakter difilm ini lucu-lucu, 





gurunya doang yang agak nyeremin.:D

Dulu itu ya, gue sama saudari-saudari gue paling suka sama channel Spacetoon, soalnya kartun-kartunnya bagus, iklannya juga bagus dan berguna (Bukan iklan komersial kayak sekarang ini). Misalnya nih, iklan Spacetoon yang ada lagunya gini 
"akulah lingkaran, mereka letakkan ku dimana-mana, carilah aku, lalalalala"
terus, gue seneng banget kalo iklannya itu "menggambar bersama Manga".

Pokoknya banyak deh hal-hal ngangenin dari Spacetoon. Syukurlah gue lahir ditahun 90-an, gue masih bisa nikmatin apa itu masa anak-anak yang sebenarnya. (V.v)

Back to the topic,
jadi nih MHS punya dua puluh enam siswa siswi yang namanya mewakili setiap abjad dalam alphabet.


  • Ampoo:Kepalanya Ampoo berbentuk kubus dan ada dua buah tanduk dikepalanya. Warnanya ungu.
  • Borocca: Kepalanya Borocca ini berbentuk payung. Warnanya biru (mix antara biru tua dan muda)
  • Chaps: Karakter cewek yang satu ini nih imut banget. Kepalanya berbentuk permen dan berwarna hijau. I love green. ^^
  • Docky: Docky itu wajahnya pucat (Padahal emang warnanya begitu :D) Docky memakai topi pemadam kebakaran yang ada tulisan angka 13 nya. Ihhh... horror banget ya si Docky ini. :D
  • Enton: Awalnya gue mikir kalo Enton tuh batu bata. Emang bener sih batu bata, tapi lebih tepatnya cerobong asap. ^^ Sorry ya Enton. Seperti kebanyakan warna batu bata, Enton berwarna coklat-coklat gimana gitu. :)
  • Fonton: Beneran deh. Gue bingung sama bentuknya Fonton. Yang bisa gue deskripsikan, Fonton itu warnanya kuning. Tapi gue suka namanya dia. :) Apa gue ganti nama aja ya jadi Fonton? :/
  • Genie: Just like his name. Genie the genius. Yup, Genie ini yang paling pinter diantara temen-temennya dia. Warnanya hijau dan merupakan satu-satunya (Catat ya, satu satunya) siswa yang make kacamata. (Y)
  • Hikky: Hikky mengingatkan gue pada Yippie (Ngomong apa sih?). Hikky ini berbentuk pensil warna yang kedua ujung nya berbeda warna (Nah... bingung kan?). Jadi nih ya, ceritanya, kepala kiri Hikky itu pensil warna merah, sementara yang kiri warna biru (See the picture). Konon katanya, Hikky suka banget gambar.
  •  Inky: Dari namanya aja udah ketebak ya. Inky itu bentuknya botol tinta :) Warnanya biru muda.
  • Juno: Juno salah satu karakter favorit gue, soalnya dia bawa-bawa bunga di kepalanya (Cewek banget kan :)) Tapi ya, ternyata, bunga yang Juno bawa-bawa itu suka makan manusia, ihhh... Juno, apaan sih. Gak lucu banget tau. :3
  • Kabo: Kabo itu berwarna oranye dan merupakan sepupu jauh Cinderella (Becanda guys, peace :D) maksud gue dia itu labu, labu yang berbentuk kotak. (Y)
  • Liddy: Ini dia nih. Liddy, karakter favorit adek gue. Tapi sejujurnya nih ya, gue males banget sama karakter MHS yang satu ini. Soalnya, dia sering kecentilan dan sok cantik banget (Apaan sih gue?? -,-) Tapi beneran, gue males banget liat Liddy. Liddy itu berbentuk organ dan berwarna pink gak jelas gitu (Keliatan banget gak sukanya).
  • Magnero: Mungkin dari namanya, udah ketebak ya, gimana Magnero itu. Kalo lo jawab ayam, berarti jawaban lo salah. Yang bener tu magnet. Magnero adalah magnet. Berhubung Magnero itu magnet, maka gak usah heran ngeliat lempengan besi yang nemepel di kepala abu-abunya Magnero.
  • Noisy: Noisy berwarna pink muda dengan kepala berbentuk mikrofon. Sangat sesuai dengan namanya, Noisy. :)
  • Ompoo:Selain Juno, gue juga suka sama karakter Ompoo. Ompoo itu bentuknya not. Dia pasti suka nyanyi. Warnanya item.
  • Piranin: Piranin si piranha. Emang ini sekolah ekstrim banget ya, ada magnet, payung, tumbuhan pemakan manusia, dan sekarang malah ada piranha. Ya, tapi itulah indahnya keberagaman :). Piranin warnanya hijau dan suka banget sama yang namanya air.
  • Quicky: Quicky berbentuk jam. Warnanya mix antara biru dan merah. Bakalan lucu kalo Quicky dikasih nama panggilan Quick. Quick Quick Quick Quick :D
  • Rosso: Rosso warnanya merah dan merupakan hidran air. Kalo lo temenan sama Rosso, dijamin deh lo bakalan terhindar dari yang namanya kebakaran. :D
  • Spimon: Spimon berbentuk monyet. Telinga dan wajahnya berwarna kuning, sementara kepala dan tubuhnya warna coklat.
  • Tubee: Seperti namanya, Tubee adalah tabung. Bukan tabung biasa loh, Tubee itu adalah tabung cat. MHS punya banyak seniman nih kayaknya. (Y)
  • Usop:Seperti gue bilang diatas. MHS punya banyak seniman. Usop adalah cat semprot berwarna krem.
  • Vincent: Gue punya temen loh yang namanya Vincent. Yang jelas Vincent temen gue itu manusia dan sekampus dengan gue. Kalo Vincentnya MHS adalah botol. Dari sumber yang gue baca, Vincent itu botol jellybeans.
  • Watt: Mungkin Wat itu adik dari saudara sepupu tiri yang menikahi adik laki-laki dari teman masa kecil tetangganya James Watt. Watt merupakan lampu berwarna putih yang bisa menyala.
  • Mr X:Gue juga suka banget sama karkter Mr. X. Dia ini misterius banget. Saking misteriusnya, temen-temennya pada gak tau dia itu cowok apa cewek. Gue pernah nonton episode dimana murid-murid MHS kebingungan karena terkadang Mr. X menggunakan toilet wanita dan dilain waktu menggunakan toilet cowok. Saat hendak ditanya, Mr. X hanya terdiam sambil menyilangkan tangannya membentuk X.
  • Yumyum: Yumyum berbentuk pisang. Tapi sayangnya pisang busuk T_T (Padahal gue suka pisang). Warnanya kuning dan Yumyum ini bisa manggil lalat.
  • Zobie:Zobie adalah zombie imut berwarna biru muda mix dengan biru tua dan merah.

Nah itu semua karater murid murid di Midnight Horror School.
Makasih udah mau membaca artikel yang tidak seberapa ini. :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar